[FREELANCE] You Should Be Mine – Chap 2

967510_605612122803077_2019864896_n

Title : You Should Be Mine [Chapter 2]

Author: J.A.Y/@Yupitamrd

Genre: Romance, school life

Main Cast:

  1. EXO-K Kai
  2. EXO-K Baekhyun
  3. Jung Ahyeon (OC)

Support Cast:

  1. EXO-K Sehun
  2. EXO-K Chanyeol
  3. Han Ji Eul (OC)
  4. EXO-M Kris
  5. EXO-M Luhan

Rating: PG-17

Length: 5,640 word

Disclaimer : FF ini milik saya! Dilarang keras mengcopy paste/plagiat FF ini. Ini FF pertama yang author buat. Jadi mungkin jika ada kekurangan tolong tinggalkan komentar agar author bisa mengkoreksi letak kesalahan nya dimana aja. FF ini juga sudah pernah diterbitkan di www.saykoreanfanfiction.wordpress.com Terimakasih~ 😀 Continue reading

[FF] My Twin Sister

My Twin Sister

My Twin Sister

Title: My twin sister
Author: Choi Eunjiminsoo a.k.a Anisa Yuni
Genre: Family, Friendship,Romance, Angst, AU,
etc…
Lenght: Short Story
Rating: T
Main cast: Eunjung T Ara as Ham Eunjung &
Ham Eunyeon, Cho Kyuhyun , Park Geonil
Other cast: Park Jiyeon, Park Hyomin, Choi Minho,
Suho Exo-K
Summary: 2 Saudara kembar Yang memiliki
karakter berbeda dan menyukai 1 namja yang
sama …
Cover by: High school Grapics
Author note: Annyeong Readers semua… Ini ff
ke 3 Author yang masih belum selesai..
Kkkk_____ -___- ini asli dari otak author yang
rada macet ini *reader: geleng2
Semoga suka ne ma ff abal2 ini…. ^_^….. Don’t
BE SIDERS, COPAS, PLAGIATOR, AND
BASHING…. Jangan lupa RCL ( WAJIB)
hargai Author yang membuat dan menulis
ff ini…
Oklah dri pada banyak cincong…
Mendingan Happy Reading…. !! Continue reading

FF “Love Pasta” [2/2] END

Love Pasta

Author : Cute Rabbit

Tittle : LOVE PASTA

Main cast : Choi Haerin , Kim Jong In , Oh Sehun

Genre : Romance , Sad ENDING

Leght : TWOSHOOT

Rating : 15+

JIKA KAMU ADALAH SEORANG SILENT READERS, SILAHKAN PERGI DARI BLOG INI DAN TIDAK USAH MEMBACA FANFICT INI !!! TINGGALKAN JEJAK BERUPA READ,LIKE,COMMENT !!!

WARNING !!! Bagi yang belum baca part 1 bisa kalian baca DISINI . Hueehehehehe aku balik lagi nih bawa lanjutan ff love pasta !! siapkan tissue karna part yg kedua ini akan sedih diakhir cerita :’) Mian Typo, Gaje :3 ckckc

 

HAPPY READING ^^

 

~ Flashback from part 1 –

 

14 January at 15.00 p.m

Haerin Berjalan pelan menuju kursi taman sekolah guna untuk duduk menunggu kedatangan JongIn untuk menjemptunya . Haerin mengencangkan syalnya karna memang ini salju belum surut . Lebih Dari 30 menit Haerin duduk dikursi taman sekolahnya itu, tapi JongIn belum juga datang menjemput Haerin . “Haerin !!!!” teriakan seseorang sukses membuat pecah keheningan Haerin . “JongIn-ya kenapa kau lama sekali !!!??” tanya Haerin “Mianhae Chagi !! ditengah jalan mobilku mogok, akhirnya kuputuskan saja untuk jalan kaki menjemputmu” jawab JongIn . “Tapi, kau baik-baik saja kan ??” tanya Haerin memastikan . “Aku baik-baik saja” jawab JongIn . “Kajja kita pulang !!” ajak Haerin . Mereka tertawa bahagia saat diperjalanan, sesekali mereka bercanda . “Ada eskrim !! kau mau es krim ??” tawar Haerin dan dijawab anggukan oleh JongIn “Kalau mau kau tunggu disini aku akan membelinya !”ucap Haerin
~ FlashBack END ~

 

AUTHOR POV

Jongin duduk manis di bangku taman kayu berwarna coklat tua . Jongin mengencangkan syalnya yang berwarna Orange Muda itu . Lalu seorang yeoja berlari kecil kearah Jongin sambil membawa 2 buah Es Krim . “Oppa-ya! kau mau yang rasa coklat atau Vannila ??” Tanya yeoja bernama Haerin itu kepada Jongin .  “Yang Coklat saja!” sahut Jongin singkat. “Haerin-ah ..” dengus Jongin sambil sesekali menjilat es krim coklatnya itu. “Waeyo oppa ??” Tanya Haerin. “Tidak jadi, aku ingin memanggilmu saja!” jawab Jongin santai . “YAK! Kim Jong In! dasar namja Pabbo ! ckckc” kesal Haerin mengetahui namjachingunya meledeknya . “Kajja oppa !! Kita pulang!” Seru Haerin . “Kajja!” jawab Jongin . Mereka beranjak dari taman lalu pergi sambil bergandeng tangan persis layaknya sepasang kekasih.

AUTHOR POV END

 

——————————————–

HAERIN POV

Aku berjalan diatas tumpukan es salju sambil menggenggam novel yang kubawa. Ya.. seperti biasa, kebiasaanku disekolah adalah membaca novel ditaman sekolah. Aku duduk dibangku tepatnya dibawah pohon Cherry sambil membuka novelku dan membacanya. Sesekali aku menyeruput coklat panas yang sudah kupesan dari kantin . “Haerin-ya !!!” aku tersentak saat seseorang meneriakan namaku, sontak aku menengok kebelakang guna mencari sumber suara itu. “Ahh.. Sehun-ssi!” denngusku . “Kemarin kau kemana ?? padahal aku menunggumu dihalaman sekolah!! aku ingin mengantarmu pulang!” dengus sehun kesal. “Ohh.. aku kemarin pulang dengan Jongin”jawabku singkat. “Cih!! Namja itu lagi?!” gerutu sehun . “Memangnya kenapa??” tanyaku heran dengan sehun . “Aku tidak suka kau dekat dengannya!!” ucapku sehun, hey! Ada apa dengan anak aneh itu. Lagi-lagi dia melarangku untuk dekat dengan Jongin .”Kau kenapa lagi sehun?” tanyaku dengan seribu Tanya . “Haerin!! Kau tidak boleh pacaran dengannya! Dia tidak baik untukmu!” kata sehun . “Yakk !! Oh sehun! Aku muak dengan semua perkataanmu! Aku tidak mengerti semua maksudmu!! Tolong jangan mengatur hidupku lagi!” bentakku lalu meninggalkan sehun sendirian ditaman sekolah. Sebenarnya aku tidak tega berbicara seperti itu kepadanya, tapi apa boleh buat, aku sudah kesal dengannya.

 

Pelajaran terakhir sudah selesai. Aku merapikan semuanya dan beranjak meninggalkan kelas. Sebelum pulang, aku keperpustakaan guna mengembalikan buku kimia yang kupinjam. Sesudah mengembalikan bukunya, aku lalu pergi ketaman sekolah untuk menenangkan pikiran. Sekolah sudah sangat sepi, bahkan hanya aku yang masih disekitar sekolah. Aku duduk sambil memejamkan mataku lalu menghirup udara dingin bercampur aroma buah Cherry . “Haerin.. apa itu kau??” ucap lembut sesorang yang berhasil mengagetkanku . “Ahh.. oppa! Kenapa kau bisa ada disini??” Tanyaku, ternyata Jongin . “Aku sedang tidak sibuk apa-apa makanya aku kesini” ucap Jongin . “Oh.. syukurlah!” . “Haerin-ssi….” Kata Jongin sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku . “Wae..waeyo opp..ppa??” Tanyaku gugup . CUP!~~ bibir sexynya mendarat tepat dibibir mungilku . “Oppa!” bentaku . “Waeyo? Aku hanya menciumu sebentar?!” kesalnya . Pipiku langsung merah merona akibat ulahnya yang membuatku jadi malu . “Sudahlah oppa.. kajja kita pulang !!” kataku mencairkan suasana lalu beranjak pergi dari taman sekolah.

 

HAERIN POV END

 

******


When I Open My Eyes …

You leave me alone …

You Leave me ….

I’m Lonely~~

 ***

 

8 March at 10.00 a.m

 

“Haerin!!” teriak 3 orang yeoja kepada yeoja bernama Haerin . “Yakk Kalian mengagetkanku saja!!! Waeyo ??” gerutu Haerin kesal kepada 3 orang temannya . “Kudengar namja chingumu ulan tahun ya ??? Ini kado untuknya!!” ucap Eunhye , RaeIm , Hyemi sambil menyodorkan kotak berukuran sedang bersampulkan boneka teddy bear . “Gomawo kadonya! Kalian memang teman yang baik!! Nanti akan kusampaikan kado ini ke Jongin . Oiya, Sehun mana ??” Tanya Haerin . “Sehun tidak masuk hari ini!! Kami tidak tau penyebabnya” jawab Hyemi, salah satu teman haerin . KKRRRIIINNGGG…. “Wahh bell sudah berbunyi! Kajja kita masuk kelas!” ajak Haerin kepada 3 orang temannya .

 

*****

 

9 March at 19.00 p.m (Jongin’s Apaterman)

HAERIN POV

“Ini!” kataku sambil menyodorkan kotak berukuran sedang kepada Jongin . “apa ini??” Tanya Jongin dengan tampang polos . “Pabbo! Kemarin kau ulang tahun, lalu temanku menitipkan kado untukmu” jawabku . “Aiggo,,, terimaksih ne!” ucap Jongin . “Lalu.. ambil ini!” kataku sambil menyodorkan kotak kecil berwarna biru muda kepada Jongin . “Lalu ini apalagi ??” Tanya Jongin dengan muka masih polos . “Ini kadoku untukmu! Semoga kau suka!” kataku . “Boleh kubuka kado darimu ??” Tanya Jongin . “Untukmu ,, boleh chagi” jawabku , Kulihat tangan kekar Jongin merobek-robek bungkus kado lalu membuka tutp kotaknya dan mengeluarkan syal rajutan berwarna biru laut dari kotak itu. “Aigooo… syal dengan warna kesukaanku! Gomawo chagi!!” ucap Jongin dengan wajah senang . “Kau menyukainya ???” Tanyaku meyakinkan . “Sangat suka!! Hahahaha” jawab Jongin dengan tawa lucunya . Aku menyukai ekspresinya ketika ia sedang seperti itu, lucu seperti anak bayi. ~~

 

I can’t Found You in My side ,,

Where are you ?? …

You Leave me ..

I Just Can Close My Eyes and I can’t forget all

I Just Want In Your Side ..

I Just Want in Your dream ..

And I just LOVING YOU~~

 

*********

 14 March at 14.00 p.m

 

HAERIN POV

 

Lelah , lelahh .. itulah yang kurasakan saat ini . Pulang sekolah yang melelahkan dengan otaku yang berjejal mata pelajaran . Saat ini hanya aku seorang yang berjalan lunglai dikoridor sekolah . Sesampai dihalaman sekolah, aku melihat Jongin yang mungkin sedari tadi menungguku keluar . Aku berlari kecil untuk menghampirinya . “Oppa!! Apa sudah lama kau menungguku?? Gwanchanayo ??” tanyaku cemas . “Baru 15 menit yang lalu, aku tidak apa-apa” jawab Jongin lemas . “Ahh…. Kalau begitu kajja kita pulang” seruku . Seperti biasa, aku dan Jongin lebih memilih berjalan kaki dari sekolah kerumahku yang hanya berjarak kurang lebih 3 km . Ditengah perjalanan, tiba-tiba saja turun hujam salju ringan . Aku dan Jongin tetap harus pulang . Firasatku sudah mulai tidak enak sejak tadi . Aku terus saja gelisah dan mengkhawatirkan Jongin yang sedari tadi dia hanya diam . “Oppa…??” Tanyaku . “Ehhmm..” dengusnya menandakan dia mendengar suaraku . “Kau lelah tidak ??” tanyaku cemas . “Tidak” jawabnya singkat . Aku dan JongIn meneruskan perjalananku yang tinggal 1 km lagi . Tiba-tiba , KKKRRREEEKKKK … !!!!! bunyi tusukan terdengar . Aku sontak kaget dan melihat Jongin terjatuh dan tak sadarkan diri , lalu sesorang dengan wajah tertutup menusuk perut jongin dan memukul kepala Jongin dengan sebuah balok kayu . “OPPPPAAA !!!!!” aku tidak langsung menolong Jongin , melainkan menendang orang yang menusuk jongin hingga dia terjatuh kesakitan . Kutarik kain yang menutupi wajahnya . Mata ku terbelak dan kakiku lemas saat mengetahui siapa orang yang menusuk Jongin Itu . Orang itu terdiam mematung sementara aku mendekati Jongin yang mungkin sudah tak bernyawa itu . “SEHUNNN !!!! KENAPA KAU LAKUKAN INI !??!!!” tanyaku kepada orang yang telah membunuh namjachinguku . “Akuu..” kata sehun terbata-bata sambil menahan tangisnya . “KENAPA KAU TEGA MELAKUKAN INI ?????” marahku pada sehun . “Aku melakukan ini karma aku mencintaimu..” jawab sehun . “AAAHHHH….!!!” Teriaku sambil diringi tangisan . Kulihat Kepala dan bagian perut Jongin berlumuran darah segar . Aku jatuh berlutut melihat mayat Jongin yang terbujur kedinganan . Seketika butiran bening keluar deras dari pelupuk mataku. “Oppa… Ppali bangun!!!!!” paksaku kepada mayat Jongin .  Isak tangisku memenuhi jalan sepi yang mungkin jarang orang lewati. “Oppa!!!! Ayo cepat bangun antarkan aku pulangg !!!” kataku sambil menggerak-gerakan tubuh Jongin . “OPPPPAAA !!! sebentar lagi kita sampai kerumah!!! Aku akan membuatkan coklat panas untuk mu !! oppppaaa.. ayo bangun !!!” racauku terus menurus sambil diiringi tangisan keras . “Oppa ayo cepat bangunn !!! Aku mencintaimu oppa!!!!!” teriakku . “Maafkan aku Haerin..” dengus Sehun . Aku tidak menghiraukannya dan tetap dengan gilanya membangunkan Jongin yang sudah tak bernyawa itu . “OOPPPAA JANGAN TINGGALKAN AKU….!!!!”

 

 

**** END ****

 

HHuUUAAAWWWWW 😥 Gimana FFnya sedih ka ?? jelek ya ??? wkwkwkwk Pokoknya yang aku butuhkan adalah KOMENTAR KALIAN ^^