Kai dan Krystal di Teaser F(x) Pink Tape! [Review gaje yang sok kocak ala gue]

WARNING: ARTIKEL INI MEMBUAL (?) SISANYA GAJE. SAYA SARANIN JANGAN BACA KALO GAK KUAT (?)

Salam super dari saya! Manusia kece cenderung cantik tapi padahal jelek. Jadi inbox gitu ya. Padahal udah lama gak nonton TV. Ya walaupun cuma bela-belain buat nonton Monyet Cantik season 2 soalnya banyak yang kece *gila modus parah*. Btw udh follow twitternya si Randy Martin loh! wakawaka. Kok jadi gak nyambung sama judulnya nih (?) *alay author alay*

fx kai.3

Setelah saya berkoar koar tentang fact Kaistal kopel di post sebelah. Saya pun kembali berkoar saat ini. Tentu saja minggu ini saya dihujani berbagai musibah cenderung berita bahagia! Bagi kalian yang sering mendengar kicauan burung di twitter pasti update deh dijam Continue reading

MV Single Kedua B.A.P “Hurricane”

MV Single Kedua B.A.P "Hurricane"

Setelah merilis single pertamanya “Coffee Shop”, B.A.P kembali meluncurkan video musik lagu kedua “Hurricane” yang masih bagian dari mini album ketiga.

“Hurricane” diproduksi oleh Jeon Da Woon dan Marco, yang sebelumnya juga menggarap lagu mereka, “No Mercy”. Sementara untuk penulisan lirik, Leader Bang Yong Guk ikut serta dalam penyempurnaan lirik lagu.

Klip video musik difilmkan di Las Vegas, menampilkan gaya retro para anggota BAP memakai pakaian berwarna emas, yang cocok dengan kota mewah dan berkilauan.

Lihat Videonya

source . allkpop

cr . koreindo.net

post by . Cute Rabbit