Fakta Kedekatan Sehun EXO K dan Daeun 2EYES [FIRST PUBLISH]

Annyeong kali ini saya mau bawain fact kedekatan Sehun dan Daeun. Stlh saya searching di google kayaknya blog indo yang ngepublish fact seputar Sehun-Daeun ini baru blog saya. Saya mengumpulkan semua fact ini dengan usaha saya sendiri dan keliling-keliling Google. Saya juga nyusun semuanya sendiri, berdasarkan fakta dan keadaan sebenarnya. Saya tidak merekayasa fact ini! Dari masing2 fact saya juga cantumkan cr nya dengan lengkap! jadi mohon jangan bash saya oke? Dan keep calm dalam baca factnya. Mohon jangan asal copy paste ke blog kalian. Mohon sertakan Cr, karena saya nyari sendiri dan nyusun sendiri. Semoga yang copy paste itu dapet dosa dan hukuman yang setimpal. AMIN

Fakta Kedekatan Sehun EXO K dan Daeun 2EYES

1. Sehun merupakan teman dekat Daeun saat SMA. Cr:FluffyFox
2. Mereka duduk bersebelahan saat upacara kelulusan (Yang pake baju serba kuning itu) Cr:FluffyFox
3. -GoogleTranslate- Sehun menunjukan buku tahunannya pada Daeun. Via: Taemxnnie
4. -Google Translate- Sehun bermain dengan rambut Daeun dan tertawa bersama. Via: Taemxnnie, Via: KPOP Sotoy Banget
5. -MySelfTranslate- Waktu member wawancara 2EYES. Daeun ngejelasin semua hubungan pertemanannya dengan Sehun. Dia bilang ‘Dulu aku satu kelas dengan Sehun’, ‘Sehun adalah teman yang nyaman’, ‘Dia selalu mengingatkanku untuk banyak latihan’, ‘Dia memberiku banyak nasihat’, ‘Dia bilang kalo lagi perform itu akan nervest’, ‘Itulah alasan kami berteman’. Cr: http://sehunissm.tumblr.com/post/54194632048/daeun-of-2eyes-talks-about-exos-sehun

6. Waktu upacarakelulusan Sehun dan Daeun duduk bersebelahan, lalu Sehun ngebisikin Daeun sesuatu dengan jarak dekat. (Kalo diliat dari belakang eum.. bisa jeles saya-_-) Cr: Google Cr: KPOP Sotoy Banget

7. Sehun pernah nge-mention Daeun di album XOXO ‘Thanks To’ Cr: Google

8. Pernah selca bareng waktu sekolah (?) (Waktu saya searching di Google Gambar saya ketik ‘Sehun Daeun’ terus muncul foto ini, apakah ini beneran Daeun?)

9. Momennya banyak ketangkep saat upacara kelulusan. Cr: Google Gambar Via: KPOP SOTOY BANGET
10. Pernah selca waktu duduk bersebelahan dengan Sehun. Cr: Google Gambar

11. Ke foto lagi berdua. Entah mereka ngobrol atau enggak. Dan saya juga gak tahu ini dimana soalnya gak ada keterangannya. Cr: Google Gambar

 

Fakta kedekatan mereka sedikit sekali stlh saya obrak abrik Google. Mungkin cuma segini. saya gak berani nerka-nerka atau nuduh sembarangan tentang faktanya. Ya itulah murni translate dr bahasa inggrisnya. Itu saya semua yang translate, sebelumnya masing-masing cr itu dari bahasa inggris lho. Maka dari itu dimohon kalau mau copy paste harus pake cr. Cr: KPOP Sotoy Banget.

WAJIB CANTUMKAN CR. GAK CANTUMIN? DOSA DAN INSYALLAH BAKAL DAPET BALASAN SETIMPAL. AMIN.

VIA: @Saarahsalsabil & @ BekicotPrincess

 

The Bad Girl Has Got A Happiness [ Part 1 ]

Gambar

Title:  The Bad Girl Has Got A Happiness

Author:  Yasminbkry

Genre:  Romance,School Life,Friendship,Comedy Maybe,Kekerasan

Rating:  PG15

Main Cast:  

Kim Himchan (B.A.P)

Choi Hyowon (OC)

Other Cast:  

Jung Daehyun (B.A.P)

Lee Min Yae (OC)

Choi Jun Hong / Zelo (B.A.P)

Moon Jongup (B.A.P)

Length:   Chaptered

Continue reading

Read Me 1st! [RULES & PETA BLOG]

Kpop sotoy ngettt

Annyeong Sotoyers!

Selamat Datang di Blog KPOP Sotoy Banget ^^
Blog ini berisi News, GirlBand & Boyband & Artis KPOP, Fanfiiction, Graphic, dan Tutorial. Jika kalian tertarik untuk menjelajahinya silahkan! tetapi harus memenuhi peraturan terlebih dahulu^^

Berikut peraturan-peraturan yang harus di patuhi readers sotoyers^^

1. BERTANGGUNG JAWAB terhadap postingan yang telah dibaca. Sebuah postingan pasti berisi info, wawasan, hal-hal baru, inspirasi, dan hiburan. Semua itu adalah hal baru yang diterima para readers. Karena sebuah postingan itu gratis mohon lah menghargai postingan tersebut^^ Readers yang BAIK adalah readers yang selalu meninggalkan respon terhadap postingan tersebut. Readers bisa melakukannya dengan beberapa cara berikut:

a. Memberi Comment tiap post : Setiap Fanfiction atau News yang disediakan Blog ini mohon dihargai. Di paling pojok bawah postingan terdapat kolom untuk berkomentar. Readers hanya perlu mengisi alamat email dan nama untuk comment. Cukup mudah kan?

b. Memberi Like untuk post : Readers bisa melakukan ini jika readers punya masalah dengan pengetikan. Readers hanya tinggal mengklik sebuah logo bintang yang ada di paling pojok bawah postingan. Lalu secara otomatis postingan tersebut sudah readers like.

c. Melakukan Reblog : Cara ini adalah cara termudah bagi readers yang ingin berbagi postingan ini di blog kalian. Reblog lah sebuah post jika kalian merasa itu penting!

d. Melakukan Share : Readers biasanya akan melakukan share. Share adalah respon terendah setelah SILENT READERS. Jika kalian termasuk readers kasta ini, berarti kalian tidak meninggalkan notifikasi bagi kami. Namun, kami masih menghargai respon readers yang satu ini.

2. Jangan jadi SILENT READERS! Pengertian SILENT READERS disini adalah Pembaca Postingan Yang Tidak Meninggalkan Jejak Sama Sekali. Hanya sekilas membaca dan berlalu begitu saja. Readers disini tidak diperkenankan menjadi SILENT READERS.

3. Jangan BASH postingan kami! Tidak diperkenankan mengejek, menghina, dan meremehkan postingan yang ada di blog ini. Jika terdapat hal seperti itu kami akan langsung mendelete komen tersebut. Jika kalian ingin komen sebaiknya kalian berfikir dulu. Thinks then do ^^

4. BERSABAR / BE PATIENT Readers. Jika kalian belum mendapatkan lanjutan Fanfiction favorit kalian yang length nya ‘Chapter’ mohon bersabar. Karena para author disini juga punya reallife/kehidupan nyata. Mereka mungkin sedang ada masalah atau hambatan jadi mohon dimaklumi.

Mungkin itu saja RULES yang harus Readers patuhi disini. Mohon kerjasamanya dan ikuti RULES yang berlaku.

 

PETA BLOG

♠Jika kalian ingin mengecek update dari Blog ini silahkan ke menu ‘HOME

♠Jika kalian mencari postingan berupa Fanfiction silahkan ke menu ‘Fanfiction

♠Jika kalian ingin mengetahui rules/aturan lebih lanjut silahkan ke menu ‘Rules’

♠Jika kalian ingin bergabung dengan blog ini silahkan ke menu ‘Join Us!

♠Jika kalian ingin mengetahui bio tentang Owner, Admin, dan Author di blog ini silahkan ke menu ‘About Us

♠Jika kalian ingin melihat koleksi Fanfiction kami berdasarkan length silahkan ke menu ‘Library~

♠Jika ingin cuap-cuap, promosi, curhat colongan, dll silahkan ke menu ‘Chat With Us!‘ ^^

♠Dan~ jika kalian ingin request poster FF, Banner, dll kalian bisa ke menu ‘_Request_

Gamsahamnida~~ silahkan berpetualang^^!

WARNING TO ALL AUTHORS [Update 11 Juli 2013]

Dari sekian banyak author baru. Yang sudah membuat postingan baru sekitar 7 authors. Sedangkan yang lain baru membuat intro dan belum memposting sama sekali. Saya tegaskan untuk kalian agar segera memposting secepatnya sebelum tanggal 10 Juli 2013. Jika kalian tetap belum memposting maka terpaksa saya mengeluarkan anda dr blog ini.

Mohon para author yang namanya saya sebutkan harap segera memposting.

1. @bkryasmin / Bkryasmin [SUDAH BUAT INTRO]

2. @cho_gina / chogina [SUDAH BUAT INTRO] [SUDAH SAYA KELUARKAN]

3.  @lolimato / theredbubble [SUDAH BUAT INTRO]

4. minseulkwon [BELUM MEMBUAT INTRO DAN POSTINGAN] [SUDAH SAYA KELUARKAN]

Terimkasih kepada author yang sudah memposting. ^^
Bagi author yang sudah saya keluarkan.. jika ingin masuk lagi bisa kembali mendaftar dan harus segera aktif. Terimakasih^^

Maaf jika menyinggung, sekalilagi maaf. Saya hanya bermaksud mengingatkan 🙂 dan bagi yang berminat untuk bergabung di blog ini silahkan ke https://kpopsotoybanget.wordpress.com/need-your-participation/daftar-jadi-author-tetap-open/comment-page-1/#comment-734 Continue reading

The Five Idiots (Chapter 1) “Kesialan di Hari Pertama”

Gambar

 

Title                       : The Five Idiots (Chapter 1) “Kesialan di hari pertama”

Author                  : Saustartar

Genre                   : Comedy, School Life, Friendship, Absurd, Abstrak, Gaje, Sukasuka lah-_-

Main Cast            : Cho Eunri

                                Kim Nayoung

                                Kim Neulmi

                                Lee Seulra

                                Lee Taerin

                                EXO

                                SHINee

Support Cast      : Banyak, cari sendiri ye-_-

Rating                   : Semua umur, tidak disarankan bagi ibu hamil dan lansia-_-

Length                  : Multichapter

 Previous             : Cast Introducing Prolog Continue reading

Wedding ?!? [Chapter 4]

sonesyifa-111

Titel :        Wedding ?

Author : @SoneSyifa [Syifa]

Genre :     Sad,Romance and Comedy

Cast :

-Seohyun [SNSD

-Kyuhyun [SUJU]

Long :  Chapter

Poster By :  Fearimaway

Chapter 3 : https://kpopsotoybanget.wordpress.com/2013/07/08/wedding-chapter-3/

———————————————————————————————————————————

Anyeong……………..!!! Assalamualaikum 😀 oh iya pertama aku mau Minta Maaf kalau aku itu punya salah sama kamu…kamu…kamu..kamu..kamu.. alah ribet pokoknya sama kalian semuannya,bulan suci ramadan sudah ada di depan mata

Ok selesai maaf-maafaan nya ~ hallo Readers Sejati yang selalu baca FF ku ini *acieee* aku sekarang mau lanjutiin FF nya ^^ yey biasa jangan lupa meniggalkan jejak [Comennt+Like+Keritikan+Saran] Happy Reading yaayy :p

Oh iya satu yang paling penting !!!! Dont PLAGIAT My FF ! 😀

——————————————————————————————————————————— Continue reading

[[TEASER]] Flower Girl

AGambar

 

[[TEASER]] Flower Girl

Tittle || Flower Girl

 

Cast || Ailee , Park Min Seok *Ulzzang*, Lee Ha Yi, Etc

 

Author || T R O L L F A C E

 

Genre || Romance *Maybe*

 

Summary || Gadis bernama Ailee yang baru saja masuk Ansan College University yang bertemu dengan

seorang namja tampan pemilik sekolah, Min Seok.dan mereka saling jatuh cinta, tetapi dihalangi oleh Hayi,

gadis kaya raya yang juga mencintai Minseok.

 

Length : Chaptered

 

[[Annyeonghaseyo. Author T R O L L F A C E here!! Mianhae aku gakbisa lanjutin Cinderella nya 😦 Soalnya aku lagi gak ada ide buat cerita itu, tapi pasti aku bikin yang baru!! Nah ini FF terbarunya!! Judulnya Flower girl. Tapi ini baru teaser ^^ dibuatnya tgl 10 – 07 – 2013 *10 juli 2013*. Jangan lupa Komentarnya ya ^^]]

 

Gomawo 🙂