Cinderella Part 2

  • Gambar
  • Judul = Cinderella
  • Cast = Kim Kibum as Prince, Seo Joo Hyun as Cinderella, Jeon Bo Ram as Anastasia, Xiah Junsu as King, Lee Ha Yi as Drizella, Stepmother (Mom), Tiffany Hwang As Steffany (Sahabat Cinderella yg berupa peri)
  • Rating = G
  • Lenght = Threeshoot
  • Author = T R O L L F A C E
  • Genre = Aku nggk tau ._.

Episode sebelumnya =

“Wah, terimakasih banyak tuan :) Apa yang harus aku lakukan untuk membalas kebaikanmu??” Tanya Cinderella

“Panggil saja aku ‘Key’” Kata Prince

“Baiklah, terimakasih banyak, Key :) Apa yang harus aku lakuk Continue reading

Ayo Dukung Idola Kalian Dalam 2013 Mnet 20’s

 Annyeong, para Exotic, Inspirit, Elf, Sone, Shawol dan Fandom-fandom lainnya.

 

Author bawa berita baru nih tau gak kalian Mnet mengadakan votingan lagi loh di internet, namanya 2013 Mnet 20’s di sini kita bisa memvote idola kita artis, penyanyi, girlband, Boyband, Rapper dan masih banyak lagi deh pokoknya kira-kira ada 15 kategori gitu deh.

  Continue reading

[FF] Wedding ?!?

Title : Wedding

Genre : Sad,Romance,and Comedy

Cast : “- Kyuhyun

“-Seo Joo Hyun

Long : Chapter

Author : @SoneSyifa

—————————————————————————————————————————

Anyeong !!! Ini tuh FF Fate Not allowed We Unite  Di baca ya jangan lupa untuk meniggalkan jejak ( Comennt+Like ) FF ini Pernah aku aku Post di Beberapa Blog 😀 Gomawo ne ———————————————————————————— Continue reading