Suddenly Feminine [ Part 2 ]


Suddenly Feminine 2

Tittle :  Suddenly Feminine

Author : FlowerX

Main Cast :

Amber Liu

Kim Hyoyeon

Ham Eunjung

Support Cast :

Victoria

Jessica Jung

Rating :

All Age

Length  :

Series – Untill 3 Part

Genre :

Fantasy, Comedy, Mystery

Summary :

Dari Tomboy jadi Feminine banget?  Semuanya jadi kacau! Penasaran? Baca, ya, FF ini.

Author Note :

Pertamanya agak bingung bikin FF ini, tapi untungnya berhasil.

Mohon jangan jadi plagiat, ya, Chingu!

Previous & Next Part

PART 1  PART 2  PART 3

Previous Part On Suddenly Feminine 

Krik!, Hyoyeon dan Eunjung membuka pintu kelas. Dan, apa? Semua murid terkejut oleh Amber, termasuk Bu Victoria.

__________________________________________________________________________________

A-apa-apaan ini! Kenapa, dia, Amber jadi begini?!” teriak Bu Victoria.

“Kita juga gak tau, Bu. Dia memang udah kayak gini dari tadi!” ucap Hyoyeon.

“Amber?” Bu Victoria melirik Amber.

“Ya, Bu? Hai, nama saya Amberia. Dan, Bu Victoria, anda punya nama yang indah seperti bunga mawar. Apakah Ibu senang berdandan? Saya punya merk bedak terbaru” ucap Amber ngawur.

OH MY GOD!!!” pekik Bu Victoria. Aneh. Tidak percaya, “Mber, kamu GAK NORMAL!!!”.

Krik!, pintu kelas pun terbuka lagi. Sekarang yang membukannya adalah guru Math atau Matematika, yaitu Bu Jessica.

“Hei, siapa yang mencuri bedak merk Etude keluaran terbaru milik Ibu?!” ucap Bu Jessica dengan lantang. Semua murid melirik Amber, Bu Jessica pun ikut melirik Amber, “Jadi kamu yang nyuri?!”.

Amber tersenyum, “Maksud Ibu bedak ini? Ini bedak saya menemukannya di sebuah box berwarna Pink di sebuah ruangan bereja ‘K-A-N-T-O-R’” kata Amber sambil menunjukkan bedak Etude.

   “Ckckck, itu milik Ibu dan box pink itu juga milik Ibu. Jadi, kamu tidak boleh mengambil sembarangan, Mber. Apalagi bedak ini!” ucap Bu Jessica tidak heran. Lalu, Bu Jessica mengambil bedak yang ada di tangan Amber, lalu bersiap pergi, tapi, “Eh, tunggu, jadi yang nyuri kamu, Mber?! Bukanya kamu … TOMBOY?!!!”.

“Bu, dia sedang error. Jadi mohon dimaklumi” ucap Bu Victoria. “Hah, error? Dia jadi Feminine? Horee, sekarang Ibu punya teman Feminine baru!” teriak Bu Jessica girang. Gila. “Bu, mohon Ibu keluar dari sini, karena ada permasalahan yang harus dibahas!” ucap Bu Victoria tegas. Lalu, Bu Jessica pun pergi.

Lalu, masalah itu pun masih dibahas sampai bel pulang berbunyi.

Kring!, bel pulang berbunyi. Semua murid mengambil barang-barangnya dan bersiap pulang.

Amber, Hyoyeon dan Eunjung berjalan bersama keluar sekolah. “Jadi, Mber, kita jadi kan ikut lomba Girlband?” tanya Eunjung. Amber mengangguk, “Tentu. Aku ingin melenggak-lenggok seperti model dan penyanyi”. “Tapi, kita nyanyi lagu ‘We Will Rock You’!” ucap Hyoyeon. Amber tersenyum centil lagi, “Tidak apa-apa”.

Kontes Girlband pun diadakan …

“Siap?” tanya Hyoyeon, dia sambil membawa gitar bass. Eunjung mengangguk, dia membawa Stick Drum, “Tapi, dimana Amber?”.

Tiba-tiba Amber datang sambil menggunakan kostum yang berbeda dari Hyoyeon dan Eunjung yang bergaya Rock n’ Punk. Amber mengenakan Dress Princess dengan sayap kupu-kupu di bagian belakangnya. Dan, itu membuat Hyoyeon dan Eunjung … melongo. Selain kostumnya yang Girly, gayanya pun Girly, dia memakai mahkota dan dia juga berdandan lumayan menor.

“Hei, Amber. Kamu tidak bisa pakai pakaian seperti itu! Merusak image kita!” pekik Eunjung, “Ganti baju sana!”. “Ah, tidak mau! Ini sudah bagus!” jawab Amber dengan nada Girly.

Tiba-tiba Staff perlombaan datang. “Amber and The Gank? Giliranmu. Ayo maju!”. Staff mendorong ketiganya. “T-tapi, teman kami harus ganti baju!” ujar Hyoyeon. “Tidak ada waktu!”.

Bruk!, tiba-tiba mereka bertiga terdorong ke belakang tirai panggung. Lalu, Zep!, tirai itu pun terbuka dan menampilkan mereka bertiga.

HAH?” pekik seluruh murid yang melihat dandanan Amber yang ‘Abnormal’.

“Sudahlah kita mulai saja. Pasrah saja” ucap Hyoyeon. Dia memegang Bass, Eunjung Drum dan Amber Vocal. “1, 2, 3 .. GO!!”.

Dungdungdung!, suara musik pun mulai dimainkan. Hyoyeon dan Eunjung bermain dengan baik. Amber belum bernyanyi, karena belum saatnya. Ketika sudah detik-detik saat Amber bernyanyi, Amber mendekatkan Mic ke mulutnya, lalu …

I’m A Barbie Girl, In A Barbie Wo-world, Life in Plastic, It’s Fantastic, You Can Brush My Hair –“ si Amber, dia malah menyanyikan lagu dari Aqua – Barbie Girl. Yang menjadi Soundtrack film Barbie.

Hyoyeon dan Eunjung menghentikan permainannya tiba-tiba, lalu menarik Amber menuju belakang panggung. “Kamu ini apa-apaan, sih? Kan, kita nyanyi We Will Rock You!” tegas Eunjung.

Hiks!” Amber menangis. Dia berlari meninggalkan Eunjung dan Hyoyeon.

   “Mungkin kita harus cari tahu masalahnya!” usul Hyoyeon. Eunjung mengangguk.

2 thoughts on “Suddenly Feminine [ Part 2 ]

  1. Pingback: Suddenly Feminine [ Part 3 - END ] | KPOP SOTOY BANGET

  2. Pingback: Suddenly Feminine [ Part 1 ] | KPOP SOTOY BANGET

Leave a Reply! Berikan Komentar, Kritik, Saran!