[NEWS] Rambut Baru Member EXO + Pict


Annyeong kali ini sasa mau ngasih tau para EXOtics kalo para member EXO ganti warna rambut loh. Banyak pendapat yang pro dan kontra dengan rambut mereka. Khusus kali ini, sasa akan tulis dan insyaallah bahas^^!

Warna Rambut Baru EXO

Luhan: Purple  | Baekhyun: Orange Brown

Foto: 130801 Baekhyun & luhan - M! Countdown</p>
<p>6 Hours Left until #EXO 's Comeback on #M_COUNTDOWN ! </p>
<p>Cr. Mwavekpop<br />
jjangyixing

Firstly, i wanna comment about Luhan. Pertama kita bahas tentang warna ‘ungu’ dulu. Sasa suka warna ungu. Khususnya lavender dan ungu tua. Lavender itu mencerminkan ketentraman atau obat nyamuk yang di jual di warung mbah depan rumah-_- Baunya enak, nyamuk pasti mabuk kepayang. Kalo ungu tua menurut sasa mencerminkan kemewahan. Kayak iklan sabun. Okkay, langsung aja kita bahas Luhan nya. Warna ungu pada rambut Luhan itu bukan ungu yang sasa suka. Ungu pucet, jujur kurang gimana gitu. Kayak sayur tanpa garem. Sayur tanpa garem aja kucing masih nafsu._.v

Buat Baekhyun yang unyu, kamu cocok pake warna rambut apa aja. Dan… cokelat keemasan alias Orange Brown kamu sukses bikin aku asdfghjkl. Perpaduan warna kulit kamu dan warna rambutnya cocok banget. No Comments lagi dah. Ajib ‘-‘)9

Sehun: Red | Jongin: Grey

Foto: 130731</p>
<p>THIS BOY IS ON FIRE!</p>
<p>cr : as tagged</p>
<p>AdminTrainee-Baekachu

Foto: inspirasi rambut Sehun & Kai.. troll doll</p>
<p>cr : exoabstyle</p>
<p>Trainee-ApriLine

NAH INI DIA! INI DIA! MAKNAE LINE! PAPORIT SASA! Pertama kali liat foto ini sasa bukan merhatiin Sehun dan Kai. Melainkan jenglot jenglot gak jadi di foto itu. TELE, mengapa maknae itu di samakan dengan jenglot (?) Mending jenglot nya ganteng.. lah ini jenglotnya unyu /? *kok nambah gak nyambung ya?* Tapi kok itu jenglot warna kulitnya bisa sama ya kayak aslinya? Kok bisa sama gitu napa? Apa para jenglot itu adalah titisan alien yang udah dikutuk sama Mak Erot? Ataukah jenglot itu dibawah naungan Lee Soo Man? Asli sasa tersinggung sama jenglot versi Kai. Kenapa kulitnya seitem itu? sasa jadi inget etnhic runaway episode orang Papua yang syutingnya dalem goa. Taugak, taugak… muka orang Papuanya gak keliatan! ‘-‘)/ *lah terus apa hubungannya sa?*  Dan sasa gak terima lagi, NAPA IDUNG KAI DI JENGLOT ITU TAMBAH MANCUNG PESEK? NAPA HAH. NAPA. SEDIH.

Yaudah, ayo bahas orangnya aja. Napa jadi jenglot yang di omongin? Buat Sehun : YOU’RE BOY IN FIRE ! Kenapa sasa jadi inget personil nya trio macan? dan salah satu wanita yang berada di foto ini ( yang lagi selca sama papahnya voldemort  ) .

Buat orang yang liat Sehun dari atas gunung Fuji ( Sehunnya di Seoul, orang yang ngamatin dari gunung Fuji ) pasti ngira. “KEBAKARAN WOY KEBAKARAN!” “KENAPA PAK LEE KOK JERIT JERIT?” “PACAR GUE PALA NYA KEBAKAR” . Sedih.

Sedih hun.

Lo bisa aja bikin emak lo di rumah khawatir. Bahkan kalo bisa emak sasa juga khawatir. ( modus supaya Sehun digeret ke rumah buat di obatin tuh warna rambutnya ) .

Buat My Baby Prince Sexy Love Beloved — Kai
Everytime you look sexy. With anything colour’s hair expect Blonde ( just my opinion ). Perpaduan antara warna kulitnya yang exotics abis dipadukan dengan rambut mu yang keperak-perakan itu EUMH BANGET. I LIKE IT BABE >_< dan sasa suka banget sama gaya rambut Kai. Keren abis -ajib- bikin sasa mekar mekar. Guling-guling diatas kasur. Sampe pegel. Seneng.

Ada yang bilang rambut Kai abis ditabur ‘Abu gosok’ , ‘Abu gosong’ lah dan blablabla.

Gak bisa komen lagi. Jujur. Sesuatu yang terlalu ‘perfect’*namun tidak se-perfect Tuhan* bagi sasa itu susah dijelasin dengan kata-kata. Dari samping aja sasa udah kalangkabut gaje. Sakit perut komplikasi pening. Minum mylanta masih kerasa. Nah, bukannya Mylanta buat ngobatin rabies? Ah tau ah. Sedih.

Tao: Green

-FOTO DITELAN-

Chanyeol: Brown

-FOTO JUGA DITELAN-

Suho: Black

-OKE SASA SERING LIAT SUHO RAMBUT ITEM. LANTAS WHY? INI IMAH BUKAN RAMBUT BARU._.-

Kris: Yellowish

-FOTO JUGA DITELAN-

Credit: EXO INDONESIA

Leave a Reply! Berikan Komentar, Kritik, Saran!