Rank Fakta Urutan Member EXO di Segala Bidang^^


Image
Kali ini aku bakal ngepost tentang Fakta Ranking dan Urutan member EXO di segala bidang^^Mau tahu member yang paling malas dan paling rajin? yaudah cek dibawah aja ya^^ oh iya semua fact rank ini aku kumpulkan dr berbagai sumber :) Jadi kalo mau copast sertakan Cr juga ya^^ terutama blog ku jg diberi cr :D
Yaudah langsung aja cekidot^^
:: Tempat Lahir Member EXO ::

1. Luhan : Haidian,Beijing,China
2. Sehun : Seoul,Korea Selatan
3. Xiumin : Korea Selatan
4. Kris : Guangzhou,China
5. Lay : Changsa,Hunan,China
6. Chen : Korea Selatan
7. Tao : Qing Dao,China
8. Kai : Seoul,Korea Selatan
9. D.O : Goyang,Provinsi Gyeonggi,Korea Selatan
10. Chanyeol : Seoul,Korea Selatan
11. Baekhyun : Bucheon,Provinsi Gyeonggi,Korea Selatan
12. Suho : Seoul,Korea Selatan
:: Makanan Favorite Member EXO ::
1. Suho : Sushi
2. Baekhyun : Makanan Korea,China,Jepang
3. Chanyeol : Ribs,Donkkaseu
4. D.O : Spaghetti
5. Kai : Ayam Goreng
6. Sehun : Daging dan Sushi
7. Kris : Sup Kanada dan Hamburger
8. Luhan : Manisan China dan Kentang Goreng
9. Lay : Pizza dan Steak
10. Xiumin : Bakpao
11. Tao : Steak
12. Chen : Kimchi

:: Girl Band Favorite Member EXO ::
 
1. Chanyeol : 2Ne1
2. Baekhyun : SNSD
3. Luhan : SNSD l Secret
4. Kris : F(x) l SNSD l Miss A
5. Tao : Girls Day  l F(X)
6. Sehun : SNSD l Secret l T-Ara
7. Suho : F(x) l Girls Day l SNSD
8. Xiumin : Wonder Girl l SNSD
9. Lay : After School l F(x)
10. Chen : After School l Girls Day
11. D.O : F(x) l 4Minute l Girls Day
12. Kai : SNSD l 2Ne1 l Miss A
:: Tokoh Kartun Favorite Member EXO ::1. D.O : Doraemon l Pororo
2. Suho : Micky Mouse l Spongebob
3. Kris : Shaun The Sheep l Dragon Ball
4. Luhan : Dragon Ball l Donal Duck
5. Baekhyun : SCOOBYDOO l Micky Mouse Series
6. Sehun : Gardfield l Micky Mouse Series

7. Chanyeol : Tom And Jerry l Doraemon
8. Kai : Pororo l Avatar Series
9. Tao : Panda Series l Barbie Series
10. Chen : Donal Duck l Gardfield
11. Xiumin : Baby Huiy l Spongebob
::  Tinggi dan Berat Wanita Ideal Member EXO-K ::Kai : 167-169 cm: 45 kg
Suho : 158-160 cm: 45 kg
Sehun : 167-169 cm: 43 kg
D.O : 158-160 cm: 40 kg
Baekhyun : 159-161 cm: 38 kg ♥ (masih ada harapan!!!!)
Chanyeol : 169-171 cm: 50 kg

::

:: Ururtan member EXO dengan jari tercantik ::
1. Baekhyun
2. Luhan
3. Sehun
4. Tao
5. Suho
6. Chen
7. D.O
8. Kai
9. Kris
10. Lay
11. Chanyeol
12. Xiumin
:: Urutan member EXO yang terimut ::
1.  Luhan
2.  Lay
3.  Baekhyun
4.  Chanyeol
5.  Xiumin
6.  Tao
7.  Chen
8.  Kai
9.  Sehun
10.  Suho
11.  D.O
12.  Kris
:: Urutan member EXO yang Tertampan ::1.  Kris
2.  Sehun
3.  Luhan
4.  Chanyeol
5.  Baekhyun
6.  Suho
7.  Kai
8.  Tao
9.  D.O

10.  Xiumin
11.  Lay
12.  Chen

:: Urutan member EXO dengan Fans Terbanyak ::
1.  Oh Sehun
2.  Byun Baekhyun
3.  Wu Yi Fan  a.k.a  Kris
4.  Xi Luhan
5.  Do Kyung Soo  a.k.a  D.O
6.  Kim Jong In  a.k.a  Kai
7.  Park Chanyeol
8.  Hwang Zhi Tao  a.k.a  Tao
9.  Kim Joon Myun  a.k.a  Suho
10.  Zhang Yi Xing  a.k.a  Lay
11.  Kim Min Seok  a.k.a  Xiumin
12.  Kim Jong Dae  a.k.a  Chen
:: Ranking Of ABS In EXO M ::
1. Kris
2. Tao
3. Luhan
4. Chen
5. Lay
6. Xiumin
:: Ranking Of ABS In EXO K ::
1. Kai
2. Suho
3. Sehun
4. Baekhyun
5. Chanyeol
6. D.O
Rank Member EXO dengan mata terindah
1.    BAEKHYUN
2.    LUHAN
3.    SEHUN
4.    KRIS
5.    CHANYEOL
6.    D.O
7.    SUHO
8.    CHEN
9.    KAI
10.  XIUMIN
11.  TAO
12.  LAY
Cr : Dkpop Just Another Cassiopela Exo Planet
Rank member EXO yang punya bibir lucu^^
1. Chen
2. Sehun
3. Baekhyun
4. Kai
5. Tao
6. Xiumin
7. D.O
8. Luhan
9. Kris
10. Suho
11. Lay
12. Chanyeol
Cr:http://kpopworldbali.blogspot.com/2013/04/urutan-member-exo-yang-mempunyai-bibir.html
Fakta Member Exo siapa yang memfavoritekan satu sama lain
1. Suho : memilih Luhan
2. Baekhyun : memilih Kris
3. Chanyeol : memilih D.o
4. D.o : memilih Kai
5. Kai : memilih Luhan (Teganya kauu tidak memilih D.O oppaa)!!

6. Sehun : memilih kai
7. Kris : memilih baekhyun
8. Xiumin memilih D.o
9. Luhan : memilih Sehun
10. Lay : memilih sehun
11. Chen : memilih baekhyun
12. Tao : memilih chen
Padahal nyatanya couple Sehun kan Luhan-_- ini napa dia milih Kai?? ._. GOD. Dan Couple paling sejahtera yaitu baekyeol kok gak memilih satu sama lain ya? waduhhh.. :p

Cr:http://kpopworldbali.blogspot.com/2013/04/member-exo-siapa-yang-memfavoritekan.html

Rank/Urutan Member EXO Paling Terkenal di Jepang^^
1. Kai
2. Luhan
3. Tao
4. Sehun
5. Lay
6. Chanyeol
7. Baekhyun
8. D.O
9. Suho
10. Xiumin
11. Kris
12. Chen
Credit : EXO Suho Official
1. Member Terganteng

  • Kris
  • Chanyeol

2. Member Terkeren

  • Tao
  • Kai

3. Member Tercute/Terimut

  • Xiumin
  • Baekhyun 
  • Chen
  • Luhan
  • D.O *expresi O.O nya
  • Sehun

4. Member Termanis

  • Lay *punya lesung pipi
  • Suho

5. Member Suara Terindah

  • D.O
  • Baekhyun
  • Luhan
  • Chen

6. Member Paling Lembut

  • Suho *kan guarduan angel of EXO
  • Lay

7. Member Terjago Dance

  • Kai
  • Lay

8. Member Yang Menjadi MoodMaker

  • Chanyeol
  • Baekhyun
  • Luhan

9. Member Paling Pinter Aegyo

  • Sehun *bbuing bbuing
  • Tao

10. Member Paling Gak Suka Aegyo/Gak bisa Aegyo

  • D.O
  • Kai

11. Couple Paling Kompak

  • KaiSoo
  • HunHan
  • TaoRis
  • BaekYeol

12. Couple Paling Tenang *maksudnya bebas buat selingkuh #eeh*

  • XiuChen
  • SuLay

13. Couple Paling Natural *maksudnya gak tau kalo ternyata mereka couple*

  • KaiSoo
  • TaoRis

14. Couple Paling Berisik dan Jail

  • BaekYeol
  • KaiHun

15. Couple Paling So Sweet

  • HunHan
  • KaiSoo
  • TaoRis

16. Member Paling Pinter Masak

  • D.O
  • Xiumin
  • Lay

Cr:http://risdaullysafitri.blogspot.com/2013/05/ranking-para-member-exo-just-for-fun.html

Oke mungkin segitu aja:) kalo ada lagi aku bakalan tambahin post yang part 2.. Kalian EXOtics? me too. Biasnya sapa? kalo aku sih si Kkamjong ;;3 Kim Jongin a.ka Kai <3 <3 lope lope, secara dia visual jd alhamdulillah selalu di depann!! *jadi iklan motor-__-* Soalnya aku dulu anti banget nge-bias sama visual entah kenapa (?) padahal mereka sangat imut-imut, cantik-cantik, ganteng-ganteng. Pokoknya kalo ternyata aku nge-bias sama visual aku langsung ganti bias. Tapi jaman sudah berubah, kini dalam nge-bias aku tak pandang bulu lagi u,u. Nih biasku yang visual: Sulli f(x), Myungsoo/L Infinite, Minhyuk BTOB, dll (kalo disebutin semua ntar koneksi bakal error) wkwk.

My twitter @Saarahsalsabil

175 thoughts on “Rank Fakta Urutan Member EXO di Segala Bidang^^

  1. Yah, gw cm masuk tipenya chanyeol donk..tinggi 171 Berat gw 52 bukan 50 Hahaha,,
    Gila si Kai, 167-169 berat 45.. Kurus bingiit donk? Ampun deh, gila gue mah.. Itu sama aja tulang berbalut kulit.. Ckck.. Tipenya kai.,

  2. Alehh… BOYBAND kaga ada yang berkualitas, lagunya jelek semua… menang tampang doang, baru liat KING OF MANDOPOP (JAY CHOU) semuanya pada nunduk.,, ngormatin dia..
    Masih newbie aja skill nyanyi nya, kaga bisa buat lagu sendiri kayak JAY CHOU pula..
    udah lah… kembali ke asal mu ke china,, jangan ngikutin KOREA yang cuma bentuk boyband dan nunggu di teriakin fans,, karena tampang aja.. ga karena kualitas suara + lagu2 nya…
    lagu nya jelek2 bgitu juga.. masih aja ada fans nya… lagian fans nya lebay kaya gini,, sampai maho maho an 1 sama lain lagi.. GAUSAH NGELES AH SAMA BOYBAND BABI BEGINI

    • Jangan pernah menghina mereka. Lagu mereka bagus-bagus dan mereka punya kualitas suara dan dance yang bagus. Tolong ya kalau mau mengoreksi orang lain koreksi diri sendiri dulu, apakah anda udah merasa lebih dari mereka? apakah anda bisa seperti mereka?

    • Kalo elo gasuka nih boyband, gak usah liat. Setiap orang berhak dong ngefans kesiapapun. Mau modal tampang kek, kalo mereka ngerasa terhibur, terus lo mau apa? Gue bukan fans, tapi gue ga benci boyband ato girlband dari korea. Selama menghibur, dan ga bikin masalah yang berlebihan, aman lah. Lagian mereka bukan lebay, justru gue kagum sama kekompakkan fans boyband/girlband korea. So, Jangan ASAL CEPLOS lo!

  3. uuhhhh… kenapa bukan luhan oppa yang peringkat pertama di semua rank :b
    jadi makin sayang ama exo, apalagi 12 pangeran ini punya talenta yang indah banget, meskipun begitu exo juga masih manusia yang pastinya punya kekurangan, so bad or good always love and suport exo.

  4. Omg haruskah aq diet mati2an, tinggi aq 156 berat 65 kg, kasihanilah aq tuhan, ga masuk tipe ideal idola, menderita lahir batin mahklukmu ini…huaaaaa nangis ni dipojokan bareng luhan,,,,

Leave a Reply! Berikan Komentar, Kritik, Saran!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s